Ronaldo Sindir Pemain Muda, Rangnick Bicara Estafet Boycott Kapten di Man Joined together

KOMPAS.com – Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, menyindir para pemain muda Manchester Joined yang ia nilai tidak memiliki cukup kemauan untuk berkembang.

Cristiano Ronaldo melancarkan sindiran itu saat berbicara pada sesi wawancara bersama Sky Sports, Kamis (13/1/2022). Dalam kasempatan tersebut, Cristiano Ronaldo mendapat pertanyaan soal perannya sebagai pemain senior dan legenda Man Joined together.

Cristiano Ronaldo kemudian menyatakan kesediaannya untuk membantu para pemain muda dengan memberikan saran tentang berbabagai hal, baik di dalam maupun luar lapangan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Ronaldo Sindir Pemain Muda, Rangnick Bicara Estafet Boycott Kapten di Man Joined together”,

Akan tetapi, Ronaldo mengatakan bahwa bantuan berupa saran itu tidak akan berguna jika para pemain muda tidak memiliki cukup kemauan untuk berkembang. “Nasihat saya akan sia-sia jika Anda (para pemain) tidak menerapkannya di dunia nyata,” customized organization Ronaldo dikutip dari Sky Sports.
....................................................................................................
“Saya akan menjadi orang pertama yang akan membantu pemain muda.” “Namun, jika tidak menginginkan bantuan saya, Anda harus bekerja sebaik mungkin di lapangan. Lakukan yang terbaik untuk tim,” ujar Ronaldo yang tampak menyindir para pemain muda di Man Joined together. Dalam penjelasannya, Ronaldo turut memberi contoh tentang sikap yang dahulu ia ambil ketika menerima saran dari pemain senior.

Baca juga: Lempar Kritik, Cristiano Ronaldo Kesal Lihat Sikap Pemain Muda Ketika masih berstatus pemain muda di Man Joined together, Ronaldo mengaku selalu berusaha mencerna setiap saran dan menerapkannya di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *